ABOUT OUR TEAM

Learn How we Grow

Company

  • 2016-future

    Outstanding Initiator

    Saat ini kami telah memiliki kerjasama dengan lebih dari 100 venue destinasi wisata edukasi dan juga jaringan cabang dan agen di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Sudah saatnya bagi kami untuk membuka diri dan memperkenalkan Wisata Edukasi sebagai salah satu cara mencerdaskan kehidupan bangsa. Bantu kami mewujudkannya…

  • 2013-2015

    Growing Developer

    Pertumbahan Wisatasekolah.com semakin berkembang seiring dengan dibentuknya unit bisnis penunjang yaitu Jelajahpulau.com untuk produk wisata domestik pada tahun 2013 dan Indoroadmap Tours untuk paket wisata khusus bagi turis asing pada tahun 2015. Bergabungnya Jakarta Good Guide (Kelompok Guide Profesional) sebagai Official Guide di perusahaan kami menambah deretan catatan pertumbuhan bisnis kami.

  • 2012

    Learning Pioneer

    Didukung dengan team yang mayoritas berprofesi sebagai mantan tenaga pendidik, trainer anak, serta fasilitator outbound menjadikan Wisatasekolah.com sebagai pionir di Industri Educational Tourism dengan konsep Learning Outside the Classroom yang dikemas dalam bentuk Fieldtrip, Study Tour dan kegiatan wisata edukasi lainnya.

Customer

  • 2016-future

    Educational Trip Trendsetter

    Kondisi alam, sejarah, bahasa serta budaya menjadikan begitu banyak destinasi wisata edukasi yang dapat dijelajahi di Indonesia tercinta ini. Semua itu merupakan anugrah yang harus kita jaga dan kita lestarikan. Saat ini tercatat sudah lebih dari 10.000 orang yang mempercayakan kegiatan wisata edukasi sekolah maupun groupnya kepada kami. Bagaimana dengan anda…???

  • 2013-2015

    Fieldtrip Addict

    Kedisiplinan atas standar pelaksanaan mendorong kami dipercaya membentuk Overnight Program oleh sebagian besar sekolah setingkat SLTP dan SLTA serta Universitas dengan standar Nasional maupun Internasional. Tercatat lebih dari 100 sekolah di tahun 2015 melasanakan kegiatan wisata edukasi bersama kami. Beberapa perusahaan besarpun mulai ikut serta bergabung dan mempercayakan program CSR kepada kami dalam bentuk wisata edukasi.

  • 2012

    DaytripPioneer

    Pengalaman memperhatikan berbagai macam pelaksanaan fieldtrip dan study tour yang dilakukan oleh sekolah meninggalkan kesan yang mendalam. Kerepotan yang ditimbulkan, terbatasnya waktu dan tenaga untuk melakukan survey serta standar pelaksanaan adalah catatan penting bagi kami. Sebanyak lebih dari 1200 siswa dari 15 sekolah setingkat TK & SD menjadi bagian dari proses penyempurnaan standar pelaksanaan trip kami di tahun 2012.

Meet Our Team


Irwan Thamrin

Founder & CEO


Januar Hendra

Trip Leader


Nabila Putri

Trip Specialist


Chanda Adwityo

Guide Leader

About the Author

By adminWS / Administrator

Follow adminws
on Mar 30, 2011

No Comments

Leave a Reply