fbpx
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com

Tidak harus pergi berwisata ketempat bersejarah, tetapi Sobat WS juga bisa menganjak anak-anak pergi ketempat wisata edukasi Bali olahraga. Seperti tempat wisata yang satu ini, Bali Equestrian Center Canggu. Bali Equestrian Center Canggu terletak di Jalan Karang Suwung, Perumahan Canggu Asri, Canggu Bali. Tempat wisata ini sangat cocok untuk Sobat WS yang gemar berolahraga, terutama menunggang kuda.

Bagi orang tua yang anaknya memiliki kegemaran menunggang kuda sangat direkomendasikan berkunjung disini. Karena Bali Equestrian Center Canggu memberikan penawaran kepada anak berusia 3 tahun keatas untuk diajari menunggang kuda atau hanya bermain saja. Selain bisa menikmati fasilitas kuda yang tersedia, Sobat WS juga bisa menikmati pemandangan sawah, pantai hingga makanan kuniler. Bali merupakan daerah dengan wisata yang lengkap.

Fasilitas Dan Penawaran Wisata Edukasi Bali Equestrian Center Canggu

Fasilitas Dan Penawaran Wisata Edukasi Bali Equestrian Center Canggu

Ada wisata alam, pantai, gunung hingga edukasi. Tidak salah jika tempat wisata di Bali menjadi pilihan untuk liburan bersama keluarga. Nah, untuk mengetahui lebih detail seputar Bali Equestrian Center Canggu, langsung simak ulasannya dibawah ini. Bali Equestrian Center Canggu adalah tempat wisata edukasi serta pusat menunggang kuda yang gak kalah seru untu Sobat WS kunjungi selama di Bali.

Tempat wisata ini sangat sering dikunjungi oleh pecinta kuda. Tidak hanya sekedar jalan-jalan menunggang kuda ditepi pantai, tetapi para wisatawan juga bisa belajar atau private kuda dengan pelatih professional yang sudah disediakan. Bagi Sobat WS yang mulai penasaran dengan tempat wisata di Bali ini, maka simak beberapa point berikut.

1. Tarif Private Kuda Rp 600.000 – Rp 850.000

Sudah kami ulas diatas jika wisata Bali Equestrian Center Canggu ini menawarkan les atau belajar private dalam menunggang kuda. Untuk biaya belajar menunggang kuda sekitar Rp 600.000 sampai Rp 850.000 dengan waktu 45 menit. Bagi putera-puteri Sobat WS yang gemar atau suka berkuda dan sudah berusia 3 tahun keatas, sangat recomended untuk diajak kesana. Selain belajar menunggang kuda atau mengasah kemampuan berkuda, Sobat WS juga bisa menunggang kuda untuk keperluan kompetensi atau ujian.

2. Ada Fasilitas Keliling Desa Dan Wisata Di Pantai

Ada fasilitas keliling desa dan juga wisata dipantai bersama kuda. Artinya anda bisa menunggang kuda untuk mengelilingi desa atau mengelilingi pesisir pantai. Tidak usah takut saat menunggang kuda karena akan ada staff yang mendampingi. Jika Sobat WS tertarik mencoba fasilitas ini, maka pastikan usia sudah diatas 7 tahun dan tidak datang pada hari Minggu. Pasalnya saat hari minggu tiba fasilitas ini tidak tersedia.

3. Adanya Beberapa Fasilitas Pelengkap Lain

Adanya beberapa fasilitas pelengkap lain yang ditawarkan wisata Bali Equestrian Center Canggu. Seperti yang sudah kami sebutkan juga sebelumnya, jika berkunjung ke Bali Equestrian Center Canggu Sobat WS bisa menikmati kulinernya. Yang mana ditempat ini, Sobat WS akan menemui banyak restoran dan juga cafe. Selain itu anak-anak juga akan dimanjakan dengan tempat bermain hingga kolam renang. Ini tentu akan sangat menyenangkan.

Wisata edukasi di Bali ini banyak digemari oleh keluarga yang ingin anaknya bukan  hanya berlibur namun juga belajar. Jadi tidak heran akhir pekan, tempat wisatanya cukup banyak dikunjungi oleh keluarga. Namun tenang saja karena pengelolaannya cukup bagus dan menjanjikan.

Bagi Sobat WS yang ingin berkunjung ke tempat wisata edukasi Bali Equestrian Center Canggu, kami sarankan sampai ditempat sekitar pukul delapan pagi hingga sembilan sore waktu Indonesia tengah. Karena jam segitulah Bali Equestrian Center Canggu akan beroperasi. Selamat berkunjung kesana dan nikmati suasana desa serta pantai dengan menunggang kuda, jangan lupa ikuti #TripBebasCemas dari WisataSekolah!

 

Leave a Reply