Branchsto

Pagedangan, Tangerang, Banten
(Average 0 of 0 Ratings)
  • place-img
  • place-img
  • place-img
place-imgplace-imgplace-img

Menyukai suasana peternakan? Atau ingin wisata edukasi yang santai dan berbeda? Yuk, ke Branchsto! Tempat rekreasi unik yang menawarkan suasana peternakan yang bersih dan nyaman. Ada apa saja ya disana? Baca lebih lanjut, yuk!

Branchsto

Branchsto merupakan sebuah ranch atau peternakan kuda yang dipadukan dengan Urban Environment Resto dan Cafe. Branchsto sendiri merupakan singkatan dari Bintaro Ranch & Resto. Sebagian besar kuda disini diimpor dari Jerman, sebagian lagi merupakan kuda lokal yang berasal dari Sumbawa. Kuda yang diimpor dari Jerman berusia diatas 5 tahun dan telah dikebiri. Mengapa harus dikebiri? Karena kuda yang telah dikebiri, emosinya lebih stabil sehingga lebih aman untuk dikendarai. Kuda besar ini dapat ditunggangi oleh orang dewasa atau anak-anak usia 9 tahun dan tentunya didampingi oleh para staf yang ramah dan berpengalaman.

Tidak hanya kuda besar saja, disini juga terdapat 4 ekor kuda poni dan 1 anak kuda poni. Kuda-kuda disini sangat terawat, bersih, dan gemuk. Sehingga lucu sekali melihat mereka bergerak. Untuk anak-anak dengan berat badan kurang dari 25 kg bisa mencoba untuk menaiki kuda poni. Tak hanya itu, kita pun dapat berinteraksi secara langsung dengan memberi makanan yang telah disediakan. Selain itu, terdapat pula area untuk bermain kereta-keretaan.

Untuk kalian yang tertarik ingin mencoba olahraga memanah pun juga bisa di Branchsto. Bagi pemula, disediakan pelatih yang akan memberi pengarahan. Untuk busur panahnya pun tersedia untuk dewasa dan anak-anak. Para pelatih disini sangat ramah dan sabar dalam memberikan pengarahan sehingga anak-anak pun akan betah.

No Travellers Word

Leave a Review

Write a Review about Branchsto

Our Recommendations