Jakarta Aquarium

South Tanjung Duren, Jakarta Barat
(Average 0 of 0 Ratings)
  • place-img
  • place-img
  • place-img
  • place-img
  • place-img
  • place-img
  • place-img
place-imgplace-imgplace-imgplace-imgplace-imgplace-imgplace-img

Bosan dengan rekreasi yang begitu-begitu saja? Kamu harus coba field trip ke Jakarta Aquarium kalau begitu! Tempatnya asik dan memiliki banyak koleksi hewan laut maupun darat. Penasaran?

No Hotels Found.

Choose hotels from back-end to show in this section.

No Destinations Found.

Choose destinations from back-end to show in this section.

Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium menjadi salah satu area konservasi satwa yang bekerjasama dengan Taman Safari Indonesia dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Tempat rekreasi yang dibuka sejak Desember 2016 ini merupakan akuarium indoorpertama dalam pusat perbelanjaan di Indonesia. Jakarta Aquarium sendiri merupakan sebuah lembaga konservasi dari Taman Safari Indonesia yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC.

Di sini pengunjung tidak hanya sekedar melihat hewan namun bisa sekaligus belajar. Dengan metode interactive learning yang disediakan oleh Jakarta Aquarium, kamu dapat mengetahui informasi tentang hewan yang dilihat dengan cara yang menyenangkan.

Jakarta Aquarium memiliki 600 jenis spesies hewan. Dan tidak hanya berbagai macam biota laut saja, kamu juga  bisa melihat jenis hewan yang hidup di darat juga, seperti ular, komodo, linsang, dan lain-lain.

Serunya lagi, berbagai atraksi bisa kamu nikmati di sini! Apa aja? Yuk lihat satu-persatu!

Otter Tunnel 
Ini merupakan sebuah terowongan kaca di mana kamu bisa melihat kehidupan dan aktivitas sehari-hari dari binatang lucu berang-berang. Tak hanya lucu, mereka juag pintar lho! Kalau kamu beruntung, kamu bisa melihat mereka berpegangan tangan saat sedang tidur! Cute!

Touch Pool
Sebuah kolam yang memperbolehkan para pengunjung untuk menyentuh berbagai hewan laut yang ada di dalamnya, seperti star fish, Brown Banded Bamboo Shark, Turbo Snail, dan masih banyak lagi.

Hermit Crab Wooden Log
Di sini, kamu bisa mengamati bagaimana kehidupan hermit crab (keong laut).

Diving with Shark
Di wahana ini kamu dapat menyelam bersama Black Tip Reef Shark. Sayangnya, nggakbisa dilakukan oleh sembarang orang. Hanya pengunjung yang memiliki sertifikat menyelam yang boleh ikut menyelam, namun tetap didampingi oleh instruktur berpengalaman. Aktivitas ini dilakukan berdasarkan perjanjian, jadi kamu harus menghubungi pihak yang bersangkutan terlebih dahulu.

Seatrekking
Untuk kamu yang belum memiliki sertifikat menyelam, kamu masih bisa menikmati keindahan bawah laut dengan seatrekking. Kamu akan diberikan helm beroksigen untuk bisa menyelam.

Pearl Of The South Sea
Selain menikmati keindahan hewan laut, kamu juga bisa menikmati aksi treatikal yang diangkat dari cerita rakyat. Pertunjukkan ini menggabungkan aksi panggung, trik ilusi, dan tarian bawah air. Seru banget!

 

No Travellers Word

Leave a Review

Write a Review about Jakarta Aquarium

Our Recommendations