Map of MOSH!

Top Rated Products

READY FOR A TRIP?

Dont hesitate to call us.
or CLICK to request.

081910831792support_img

MOSH!

MOSH!, Singapore
(Average 0 of 0 Ratings)
  • place-img
  • place-img
  • place-img
place-imgplace-imgplace-img

Taman bermain ini punya tampilan keren banget. Konsepnya edutainment berbasis teknologi canggih dari Jepang yang dapat mengajak anak-anak bermain dengan kreatifitas tanpa batas. Ada apa aja sih disini?

No Hotels Found.

Choose hotels from back-end to show in this section.

No Destinations Found.

Choose destinations from back-end to show in this section.

MOSH!

MOSH! merupakan tempat digital edutaiment pertama di Singapura, berbasiskan teknologi super duper kreatif dan canggih dari Jepang. MOSH! berada di kawasan Sentosa Island, tepatnya ada di Pantai Palawan, di dalam KidZania Singapura yang baru buka di 2016. Di dalam ruangan lantai 3 gedung Kidzania ini, Anda akan disambut dengan tembok gambar mural yang lucu dan tentunya Instagram-able. Di kanan ruangan, hadir restoran dengan dekorasi yang tak jauh berbeda.

MOSH! menyediakan tempat bermain yang unik untuk bermain dan menuangkan bakat kreatifitas anak, Tidak hanya itu, MOSH! Juga menyediakan tempat agar anak-anak dapat menciptakan dunia imajiner melalui gambar yang akan dipajang di tembok kreatifitas.

Tempat kreatif ini memiliki berbagai wahana seru lainnya seperti;

  • LAND : Hide & Seek. Dimana anak-anak dapat berinteraksi dengan beberapa macam karakter yang tampil di sebuah layar sentuh yang akan menampilkan aneka huruf, angka, karakter hingga warna yang bisa memberikan informasi dan pengetahuan baru kepada mereka.
  • AIR: Paper Plane Adventure. Di area ini, anak-anak akan membuat dan memainkan pesawat dari kertas. Pesawat kertas tersebut akan diterbangkan atau dilempar ke arah layar bergambar dan akan berubah menjadi pesawat sungguhan. Pesawat kertas yang sudah berubah di layar monitor akan terbang melewati hutan dengan hewan purba atau lembah.
  • SEA : Doodle Aquarium, anak-anak akan diperlihatkan beraneka macam hewan-hewan laut dalam bentuk kartun yang unik. Tidak hanya itu, mereka juga bisa berinteraksi langsung dengan karakter tersebut di dinding layar sentuh.
  • SPACE: Firework Party anak-anak bisa membuat kembang api digital hanya dengan menggerakkan tubuhnya. Kembang api itu akan menyala di atas landmark kota-kota dunia seperti Merlion, Menara Eiffel, London Eye, Gunung Fuji dan lainnya.
  • Fantasy World of Wonder, mereka akan diberikan informasi baru mengenai tempat-tempat yang menjadi keajaiban di dunia.

MOSH! merupakan tempat dimana orang tua atau guru dapat mengajarkan anak-anak dengan cara yang baru dan tidak monoton. Taman bermain indoor ini juga cocok untuk menyalurkan energi anak untuk bermain sepuasnya, dan yang pasti sembari belajar. MOSH! direkomendasikan untuk anak di usia 2-9 tahun.