fbpx
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
Wisata Dirgantara akan mengajak kita mengenal lebih jauh profesi TNI AU serta pesawat-pesawat yang ada di Hanggar Lanud Halim Perdana Kusuma. Ditempat ini kita juga akan berkreasi membuat Pesawat Glider serta mengunjungi Museum Lanud Halim Perdana Kusuma.
Peresmian museum ini ditandai dengan adanya penandatanganan prasasti oleh Kasau didampingi Komandan Lanud Halim Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; selaku pencetus ide dan pemrakarsa diadakannya museum lengkap dengan rangkaian pajangan foto-foto maupun gambar-gambar sejarah berdirinya Pangkalan Udara terlengkap di Indonesia ini.
Museum Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menyimpan koleksi foto dan (benda) sejarah TNI AU. Terutama memajang gambar-gambar dan foto-foto hitam-putih pesawat-pesawat tempur dan pesawat angkut yang telah memperkuat dan mendukung keberhasilan perjuangan kemerdekaan sejak tahun 1947 seperti B-25 Mitchell, Dakota, MIG, Albatros, Mustang dan juga para pelaku sejarah.
Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma sendiri adalah sebuah bandar udara di Jakarta, Indonesia. Bandar udara ini juga digunakan sebagai markas Komando Operasi Angkatan Udara I (Koops AU I) TNI-AU. Sebelumnya bandar udara ini bernama Lapangan Udara Cililitan. Bandara Halim Perdanakusuma beroperasi sementara menjadi bandara komersial mulai tanggal 10 Januari 2014 untuk mengalihkan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta yang dinilai telah penuh sesak.

PAKET WISATA EDUKASI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA


Include :
Bis Pariwisata (AC,RS, Flat TV, DVD)
Ice Breaking Games
Program Wisata Edukasi LANUD Halim
Welcome Snack
Meals (McDonalds/HokBen)
Merchandise dari Wisatasekolah.com
Tour Leader
Banner Kegiatan
Tips Driver, Parkir, Tol, dll.
Free Guru Pendamping (10:1)

Informasi kunjungan :

PAKET WISATA EDUKASI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Leave a Reply