Saung Angklung Udjo

Paket Wisata Edukasi Bandung 3D2N BE302

Paket Wisata Edukasi Bandung 3D2N merupakan wisata edukasi yang tepat untuk menjadi pilihan jika kita mengunjungi Bandung. Bandung memiliki beragam tempat wisata. Baik wisata alam, maupun edukasi. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, menjadikan Bandung pilihan yang tepat untuk siswa mulai tingkat SD. Selain faktor jarak, hawa dan tempat edukasi yang menarik membuat anak-anak akan semakin bersemangat.

Product Description

Paket Wisata Edukasi Bandung 3D2N BE302

Kota Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota ini pada zaman dahulu dikenal sebagai Parijs van Java (bahasa Belanda) atau “Paris dari Jawa”. Karena terletak di dataran tinggi, Bandung dikenal sebagai tempat yang berhawa sejuk. Hal ini menjadikan Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata.

Kegiatan di paket ini tidak hanya mengunjungi wisata edukasi Science, namun juga terdapat wisata edukasi Art dan Adventure yang menantang adrenalin, agar tidak monoton sehingga membuat siswa siswi tidak bosan.

Day 1

Tiba di Bandung, penjemputan oleh kami di Bandara/Stasiun Bandung. Melanjutkan perjalanan menuju Museum Geologi Bandung untuk mempelajari banyak hal yang berhubungan dengan bencana alam, bumi, pemanfaatan sumber daya dengan benar, cara mengolah energi, dan lain-lain. Selanjutnya kita akan lanjutkan perjalanan menuju Saung Angklung Udjo untuk workshop angklung untuk belajar membuat angklung  dan menyaksikan pertunjukan angklung bambu dan kesenian Sunda. Dilanjutkan dengan makan malam, check in hotel dan beristirahat.

Day 2

Morning call dan sarapan dilanjutkan dengan mengunjungi Kawah Putih Ciwidey. Kawah Putih merupakan danau kawah dari Gunung Patuha. Lepas dari Kawah Putih kita lanjutkan perjalanan menuju Situ Patenggang. Nama Situ Patenggang berasal dari bahasa Sunda yaitu ‘situ’ yang berarti danau, dan ‘patengan-teangan’ yang berarti saling mencari. Ada sebuah mitos tentang Situ Patenggang yang menceritakan tentang cinta Ki Santang dan Dewi Rengganis yang terpisah sangat lama dan bertemu di ‘Batu Cinta’. Melanjutkan kegiatan adventure arung jeram/rafting di Pangalengan. Setelah selesai kegiatan adventure kita makan malam, check in penginapan/hotel dan istirahat.

Day 3

Morning call & sarapan, check out penginapan/hotel dan dilanjutkan mengunjungi Observatorium Bosscha. Bosscha merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia disini kita dapat  melihat cara kerja teleskop Zeiss (tidak meneropong) dan mendapat informasi astronomi. Mengunjungi Farm House Lembang, explore Farmhouse dengan konsep wisata yang bertemakan Eropa. Belanja oleh-oleh khas Bandung dan pengantaran menuju Bandara/Stasiun.  –End Of Service–

Include:

  • Bis Pariwisata (AC, RS, Flat TV, DVD, Karaoke)
  • HTM Objek Wisata sesuai Program
  • Akomodasi 2 malam di Penginapan/Hotel
  • Makan selama Program
  • HTM Tempat Wisata Edukasi
  • Workshop Angklung
  • Welcome Snack
  • Tour Leader
  • Tips Driver, Tol, Parkir,dll.
  • Standard Med Kit
  • Banner Kegiatan
  • Souvenir Pin Name Tag dari Wisata Sekolah.com
  • Dokumentasi (By Request)
  • T Shirt (By Request)

 

Museum Geologi Bandung

Saung Angklung Udjo

Kawah Putih Ciwidey

Situ Patenggang

Adventure Rafting Pangalengan

Observatorium Bosscha

Farm House Lembang

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket Wisata Edukasi Bandung 3D2N BE302”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promo Of The Month

Promo Of The Month

Outbound Promo

Outbound Promo

Top Rated Products

Product Categories

READY FOR A TRIP?

Dont hesitate to call us.
or CLICK to request.

081910831792support_img