Featured
WISATA EDUKASI TAMAN LALU LINTAS DAN TAMAN WISATA LEBAH

WISATA EDUKASI TAMAN LALU LINTAS DAN TAMAN WISATA LEBAH

Wisata edukasi Taman Lalu Lintas dan Taman Wisata Lebah merupakan salah satu perpaduan wisata edukasi yang banyak dikunjungi oleh anak TK dan SD. Edukasi berlalu lintas dan berkendara dengan baik sangat penting diberikan kepada anak sejak dini.  Kegiatan edukasi yang tidak terlalu banyak dan menyenangkan ini sangat  disukai anak-anak. Dengan berwisata edukasi ini dapat menambah ilmu dan pengalaman secara langsung bagi anak-anak.

 

 

Product Description

WISATA EDUKASI TAMAN LALU LINTAS DAN TAMAN WISATA LEBAH

Wisata Taman Lalu Lintas

Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara terletak di Bumi Perkemahan Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur. Di atas lahan seluas 5 hektar, taman ini menjelma menjadi sebuah kota dalam ukuran mini. Ada bangunan Gedung MPR mini, Monas mini, mesjid mini, balai kesehatan mini, gereja mini, bahkan Stasiun Gambir mini, dan yang tak boleh ketinggalan adalah jalan raya lengkap dengan segala atributnya.

Di tempat ini, anak-anak akan belajar banyak hal mengenai lalu lintas, mulai dari pengarahan tentang rambu-rambu lalu lintas, pentingnya plat nomer kendaraan, kegunaan SIM dan STNK, serta perlengkapan berkendara yang ideal. Bahkan si kecil juga akan diajarkan bagaimana caranya menjadi seorang polisi lalu lintas yang baik. Para petugas kepolisian akan mengajarkan gerakan-gerakan tangan yang biasa dilakukan untuk mengatur lalu lintas.

Taman yang diresmikan oleh Ibu Ani Bambang Yudhoyono, isteri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 24 April 2007 ini juga dilengkapi dengan pilihan permainan yang cukup banyak. Mulai dari fun car, bersepeda, naik kereta api mini, dan istana balon. Dari permainan yang ada, fun car lebih banyak dipilih anak-anak. Nampak beberapa mobil-mobilan hilir mudik melintasi sebuah jalan raya mini. Ketika lampu lalu lintas menyala dengan warna merah, anak-anak ini secara otomatis berhenti sambil menunggu pengendara lainnya melaju. Selain itu juga taman ini dilengkapi dengan tempat tempat peristirahatan bagi keluarga.

 

Taman Wisata Lebah

Taman Wisata Lebah Madu Pramuka yang berlokasi di Cibubur, satu kompleks dengan kawasan bumi perkemahan pramuka Jakarta Timur ini selain menjual  madu dari berbagai macam jenis bunga juga melayani kunjungan (bee tourism) ke Taman Wisata Lebah Madu Pramuka. Dimana para pengunjung dapat mengetahui bagaimana kehidupan lebah madu serta apa saja yang dihasilkan oleh lebah madu tersebut. Para pengunjung bisa mendapatkan ilmu dari kehidupan koloni lebah madu yang patut kita contoh terutama kehidupan sosialnya. Anda dapat berinteraksi langsung di lapangan dengan para lebah yang bersahabat ini. Peserta didik akan dikenalkan via media proyektor, ragam jenis lebah dan kebiasaannya. Lalu berinteraksi langsung dilapangan dengan lebah, foto bersama, minum air madu dan panen madu.

Area yang cukup luas, tempat yang sejuk nyaman, tersedia saung-saung dan taman bermain anak, mushalla, toilet dan koperasi. Anda juga dapat membeli buah tangan berupa madu asli Pramuka. Tempat wisata edukasi ini sangat baik untuk Taman Kanak-kanak, SD, SMP, SLTA, sampai dengan Perguruan Tinggi, maupun masyarakat umum. Salah satu tujuan didirikannya tempat wisata ini agar masyarakat khususnya para peserta didik dapat mencintai lebah sekaligus cinta terhadap alam dan lingkungan sekitar.

Itineraries
Price Includes
Tour Venues

 

Our Technological services has been improved

Hubungi Trip Specialist kami atau klik untuk memesan Paket Wisata Edukasi ini.
Get Quote

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “WISATA EDUKASI TAMAN LALU LINTAS DAN TAMAN WISATA LEBAH”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promo Of The Month

Promo Of The Month

Outbound Promo

Outbound Promo

Top Rated Products

Product Categories

READY FOR A TRIP?

Dont hesitate to call us.
or CLICK to request.

081910831792support_img