fbpx
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
Mari sejenak lupakan hiruk pikuk perkotaan dan “menghilang” sejenak diantara alam. Bandung merupakan salah satu tempat “pelarian” yang mudah dijangkau terutama dari hiruk pikuk ibukota. Dengan jarak tempuh sekitar 3-4 jam dari ibukota, Bandung menjadi tempat liburan favorit bagi warga ibukota. Selain berwisata bersama keluarga, Bandung juga tempat yang bagus untuk anda yang ingin berwisata edukasi mengajak siswa anda! Apa saja destinasi wisata edukasi di Bandung yang memiliki nilai edukasi? Yuk simak 3 tempat ini !

Farmhouse Susu, Lembang

Rumah Hobbit
Tempat wisata yang masih satu grup dengan De Ranch, Floating Market, dan Rumah Sosis ini menjadi bahan perbincangan netizen karna tempat yang cantik dan tiket masuk yang sangat terjangkau. Selain itu yang menjadi salah satu spot favorit untuk ber-foto-foto di sini adalah Rumah The Hobbit! Yap, beberapa bangunan rumah di sini dibangun menyerupai rumah kurcaci. Selain rumah Hobbit yang merupakan ikon dari Farmhouse Susu Lembang ini juga mempunyai nilai edukasi, yaitu memberi makan hewan-hewan seperti kelinci, domba dan lainnya.

Gunung Tangkuban Perahu

          Tangkuban Parahu atau Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung yang terletak di Provinsi Jawa Barat,Indonesia. Sekitar 20 km ke arah utara Kota Bandung, dengan rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya, Gunung Tangkuban Perahu mempunyai ketinggian setinggi 2.084 meter.
Bentuk gunung ini adalah Stratovulcano dengan pusat erupsi yang berpindah dari timur ke barat. Jenis batuan yang dikeluarkan melalui letusan kebanyakan
adalah lava dan sulfur,mineral yang dikeluarkan adalah sulfur belerang, mineral yang dikeluarkan saat gunung tidak aktif adalah uap belerang.
Daerah Gunung Tangkuban Perahu dikelola oleh Perum Perhutanan. Suhu rata-rata hariannya adalah 17 derajat celcius pada siang hari dan 2 derajat celcius pada malam hari.

 

Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole adalah tempat wisata, restoran serta hotel di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.
Fasilitas dari wisatasekolah.com :
  • Bis Pariwisata Big Bird 3-2 seat 54 ( AC, RS, DVD, Flat TV,Karaoke)
  • Outbound di Cikole (Flying fox, Jembatan tali, Rapeling)
  • Explore di  Farmhouse Susu Lembang
  • Explore Gunung Tangkuban Perahu
  • Welcome Snack
  • Makan 3 x
  • Menginap 1 malam di Pondokan Cikole (1 Pondokan 6 orang)
  • Merchandise pin wisatasekolah.com
  • Spanduk Kegiatan
  • Standard medical kit
  • Tips Driver, Tol & Parkir
  • Tour Leader/Tour Guide
  • Free untuk 2 Guru Pendamping

 

Tertarik  untuk mengikuti PAKET WISATA BANDUNG NATURE selama 2D1N ? Atau ingin custom perjalanan anda ? Untuk berbicara langsung, silahkan menghubungi Trip Specialist kami di : +62819 1083 1792 (Whatsapp)

Dapatkan CASHBACK sebesar Rp. 200.000 apabila melakukan pemesanan melalui fitur Online.

PAKET WISATA EDUKASI BANDUNG NATURE 2D1N

Leave a Reply