+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
Kegiatan di Kebun Wisata Pasirmukti
Satu lagi destinasi wisata edukasi pertanian yang layak anda kunjungi di daerah borgor yaitu Kebun Wisata Pasirmukti. Lokasi Kebun Wisata Pasirmukti berada diantara Desa Tajur, Desa Pasirmukti dan Desa Gunungsari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, yang bisa dicapai melalui jalan tol Jagorawi selama sekitar 45 menit dari wilayah Kota Jakarta.
Fasilitas yang ada di Kebun Wisata Pasirmukti adalah Kebun Anggrek, dengan aneka dendrobium, phalaenopsis, oncidium, cattleya serta tanaman hias lainnya, yang bisa dibeli atau disewa. Ada Kolam Pemancingan berisi ikan mas, nila, gurame dan patin; ada tanaman buah dalam pot, dengan paket pelatihan agrobisnis dan demo “tabulampot”; ada kolam lumpur dan sawah untuk permainan tarik tambang, tangkap belut dan adu tinju.
Untuk menginap, Kebun Wisata Pasirmukti menyediakan rumah kayu Woloan dari Minahasa, ada Restoran Bakudapa yang menyajikan menu khas Minahasa dan makanan nasional lainnya. Ada pula area berkemah di antara pepohonan dengan pemandangan kebun buah, hamparan sawah, aliran sungai dan bukit karang, yang dilengkapi fasilitas kamar mandi, tempat cuci dan dapur umum.

PAKET WISATA EDUKASI KEBUN WISATA PASIRMUKTI

Include :
– Bis Pariwisata (AC, RS, Flat TV, DVD, Karaoke)
– Program Agro Edu Farm
– Tour Perkebunan
– Lunch
– Snack
– Tour Leader/Guide
– Merchandise ( pin name tag wisatasekolah.com)
– Spanduk Kegiatan
– Akomodasi (Tol, Parkir, dll)
– Free Guru 25:1
Activities :
– Mengenal berbagai jenis sayuran dan tanaman yang ada di Kebun Wisata Pasirmukti
– Memanen buah/sayuran
– Tour perkebunan

Tertarik  untuk mengikuti WISATA EDUKASI TAMAN MINI INDONESIA INDAH ? Atau ingin custom perjalanan anda ? Untuk berbicara langsung, silahkan menghubungi Trip Specialist kami di : +62819 1083 1792 (Mobile/Whatsapp), Email : wisatasekolah@gmail.com
Dapatkan CASHBACK sebesar Rp. 200.000 apabila melakukan pemesanan melalui fitur Online.

PAKET WISATA EDUKASI KEBUN WISATA PASIRMUKTI

Leave a Reply