fbpx
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com

Urban Farming Center di Purwakarta : Wisata Edukasi Ramah Anak

Urban Farming Center

Sumber : hargatiket.net

Daya tarik wisata edukasi memang sangat menggugah semangat khususnya bagi anak-anak. Bagaimana tidak, pasalnya, anak dapat berwisata sambil belajar berbagai macam hal dalam satu waktu. Tak terkecuali untuk wisata edukasi yang terletak di desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta ini. Ya, Urban Farming Center namanya. Dengan mengusung konsep tempat wisata bernuansa ala Eropa, membuat para orang tua tertarik untuk mengajak anaknya berkunjung kesana.Yuk, kita simak ada fasilitas dan keseruan apa saja yang bisa kita dapatkan di Urban Farming Center!

 

Taman Kelinci Urban Farming Center

Sambil menikmati keasrian arena Urban Farming Center, kamu juga bisa, lho, bermain bersama kelinci-kelinci yang lucu dan menggemaskan. Pihak pengelola memang sudah mengkonsepkan taman kelinci ini agar menambah daya tarik wisata edukasi ini. Momen ini juga dapat menjadi ajang belajar bagi anak-anak dengan mengenalkan aneka jenis kelinci yang ada disana. Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa kasih sayang anak terhadap hewan. Terlebih, pemandu akan mengajarkan cara merawat kelinci dengan baik dan benar, lho. Seru ya!
Belajar Berkebun di Urban Farming

Sesuai dengan nama wisata edukasi ini, tentu kita akan diajak belajar berkebun dan beragam aktivitas menarik lainnya yang masih berkaitan dengan pertanian. Tak hanya itu, kita dapat belajar bercocok tanam berbagai jenis buah dan sayur mayur di berbagai jenis lahan, mulai dari yang luas hingga sempit sekalipun. Menariknya, bagi kamu yang ingin membawa pulang sayur dan buah yang ada disana bisa banget, lho. Hanya dengan membayar tiket masuk, kamu sudah sekaligus mendapatkan benih buah, sayuran, atau tanaman lainnya.

 

Cafe Serta Spot Foto Yang Menarik

Setelah menjelajahi berbagai keseruan yang ada, saatnya melepas penat dan dahaga. Sajian lezat pelipur lapar telah siap menyambutmu di cafe dengan design unik yang tersedia di Urban Farming Center. Cafe tersebut menyediakan makan berat maupun ringan dan berbagai jenis minuman segar. Selain itu, tersedia juga fasilitas seperti toilet dan musholla agar kamu tetap dapat menjalankan ibadah. Untuk menutup keseruan, jangan lupa untuk mengambil gambar di berbagai spot foto ciamik disana, ya. Kamu dapat mengunggah fotomu di sosial media agar teman-teman lainnya tertarik juga berkunjung ke Urban Farming Center.

Bagaimana, Sobat WS? Tertarik untuk berwisata sambil belajar di Urban Farming Center Purwakarta? Yuk, agar tambah seru, jalan-jalan bersama Wisata Sekolah aja! Hubungi kami di Instagram @wisatasekolah, WhatsApp ke nomor 0819-1083-1792, atau nomor telepon 021-7599-9969.

Leave a Reply