fbpx
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com

Sejarah INDOMILK
PT. Australia Indonesian  Milk Industries (PT. INDOMILK) didirikan pada tahun 1967 sebagai perwujudan penanaman modal asing dan pelopor dalam pembuatan susu  yaitu  susu kental manis secara modern di Indonesia. Dengan pengembangan produk dan usaha terus dilakukan hingga  diluncurkan produk lainnya seperti susu pasteurisasi merk INDOMILK pada tahun 1970 , produk  mentega dengan merk ORCHID BUTTER dan untuk merk Golden Churn pada tahun 1971,  produk es krim untuk merk Peter Ice Cream pada tahun 1972, serta susu bubuk INDOMILK yang  diproduksi dengan sistem  toll manufacturing pada tahun 1985. Pada tahun 1986 PT. INDOMILK memperoleh status PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) setelah terjadinya alih teknologi dan permodalan. Produk berikutnya yang diluncurkan setelah perubahan status ini adalah susu kental manis CAP ENAAK.
Tahun 1988 susu kental manis produksi INDOMILK telah diimpor oleh berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Bangladesh, Vietnam, Myanmar, Taiwan, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin. Untuk memperkuat sinergi dalam badan perusahaan, maka pada bulan April 2008 dilakukan merger terhadap PT. Australia Indonesian Milk Industries (PT. INDOMILK), PT. Indomurni Dairy Industries, PT. Ultrindo, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim ke dalam satu payung usaha, yaitu PT. INDOLAKTO.
Ada apa di Pabril INDOMILK ?
Perusahaan memberikan edukasi secara langsung tentang pentingnya susu dan manfaatnya kepada anak-anak, pelajar, mahasiswa/mahasiswi, ibu-ibu serta bapak-bapak dari instansi atau kelompok masyarakat yang tertarik untuk berkunjung ke lokasi produksi PT. INDOLAKTO. Di samping itu, para pengunjung dapat melihat dari dekat bagaimana proses produksi susu dan es krim secara higienis dan praktis. Selain edukatif, program ini juga sangat menyenangkan, terbukti dengan disediakannya sejumlah hadiah yang bisa didapat dengan menjawab pertanyaan kuis. 
Penasaran bagaimana serunya wisata edukasi di Pabrik INDOMILK ?
Yuk join Us in the Next Trip !

PAKET WISATA EDUKASI PABRIK INDOMILK

Include :
Bis Pariwisata (AC,RS, Flat TV, DVD)
Ice Breaking Games
Program Wisata Edukasi Pabrik Indomilk
Welcome Snack
Meals (McDonalds/HokBen)
Merchandise dari Wisatasekolah.com
Tour Leader
Banner Kegiatan
Tips Driver, Parkir, Tol, dll.
Free Guru Pendamping (10:1)

Harga Paket mulai dari:

Rp. 165.000/pax

WISATA EDUKASI PABRIK INDOMILK 
2 Responses

Leave a Reply