Sweetberry Agrowisata

Cibadak, Cianjur, Jawa Barat
(Average 0 of 0 Ratings)

Tempat wisata satu ini merupakan surga bagi pecinta buah strawberry. Di lahan seluas 3 hektar ini kalian dapat memetik strawberry sepuasnya! Wah, bikin ngiler ya!

No Hotels Found.

Choose hotels from back-end to show in this section.

No Destinations Found.

Choose destinations from back-end to show in this section.

Sweetberry Agrowisata

Sweetberry Agrowisata  merupakan perkebunan stroberi terluas di kawasan Puncak-Bogor. Lokasinya berada di Villa Apple Garden, Jl. Mariwati Cipanas, Puncak-Jawa Barat. Perkebunan strawberry ini terdiri diatas lahan seluas 3 hektar. Ratusan tanaman stroberi tumbuh subur dengan buahnya yang berwarna merah menggantung dalam rak-rak tanaman dalam 3 buah green house dengan nama Joliettes House, Chamblys House dan Charlies House. Saat musim panen tiba, stroberi-stroberi cantik ini dapat dipetik hampir setiap hari dari tangkainya.

Buah asal Chili, Amerika Selatan, yang memiliki nama latin fragaria vesca tersebut masuk ke Indonesia pada masa kolonial Belanda sekitar tahun 1800an ini memang digemari masyarakat Indonesia. Berbeda dengan objek wisata petik strawberry lainnya, di sini strawberry yang dihadirkan merupakan jenis strawberry organik dengan kualitas mumpuni. Selain memiliki rasa manis dan asam yang lebih segar, strawberry organik ala Sweetberry Agrowisata ini, memiliki keunggulan dari segi masa simpan yang lebih lama jika disimpan ke dalam kulkas. Selain strawberry, kalian juga dapat memetik berbagai macam sayuran segar langsung di kebun. Ada brokoli, bunga kol, terong, tomat, hingga cabai.

Tidak hanya meyediakan fasilitas petik tanaman saja, Sweetberry Agrowisata juga menyediakan beragam fasilitas bermain. Mulai dari wahana permainan seperti water slide, ATV, boom-boom car, perahu angsa, hingga kuda tunggang. Selain itu, kawasan Sweetberry Agrowisata juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang outbond minimalis. Seperti bermain enggrang, balap karung, tarik tambang, hingga lomba menangkap ikan di beberapa spot yang berupa kolam. Selain itu, disini siswa  juga dapat mempelajari berbagai hal mengenai strawberry, mulai dari belajar menanam hingga teknik mengolahnya menjadi dodol ataupun selai.

No Travellers Word

Leave a Review

Write a Review about Sweetberry Agrowisata

Our Recommendations