fbpx
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com

Bali Safari And Marine Park : Edukasi di Kebun Binatang!

Bali Safari And Marine Park adalah salah satu tempat wisata edukasi Bali yang selalu padat pengunjung. Apalagi jika Sobat WS memiliki anak sangat disarankan mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Selain bisa digunakan refresing, tempat wisata Bali Safari And Marine Park juga mampu memberikan edukasi seputar satwa. Dengan begitu anak-anak bisa mengenal lebih jauh seputar satwa Indonesia.

Tidak hanya binatang yang lalu lalang saja, tetapi Sobat WS juga bisa menonton atraksi beragam satwa yang ada disana atau semacamnya. Bahkan yang lebih menarik lagi, harga tiket untuk masuk ke Bali Safari And Marine Park terbilang cukup murah dengan fasilitas yang sangat mumpuni. Nah, bagi Sobat WS yang mulai penasaran dengan tempat wisata taman satwa ini, langsung saja simak ulasannya dibawah.

Mengulas Detail Wisata Edukasi Bali Safari And Marine Park

Mengulas Detail Wisata Edukasi Bali Safari And Marine Park

Beberapa point yang belum anda ketahui seputar tempat wisata Bali Safari And Marine Park akan kami ulas detail. Mulai dari harga tiket masuk, fasilitas yang ditawarkan ditempat wisata, jenis satwa yang terdapat di Bali Safari And Marine Park hingga wahana apa saja yang cocok untuk anak-anak. Langsung saja inilah ulasannya untuk Sobat WS…

1. Jenis Satwa Yang Terdapat Di Bali Safari And Marine Park

Jenis satwa yang bisa Sobat WS lihat di Bali Safari And Marine Park cukup beragam. Mulai dari jenis satwa Indonesia, Afrika hingga India. Seperti contohnya satwa Burung Hantu, Buaya, Jalak Putih, Tapir yang berasal dari Indonesia. Kuda nil, singa, zebra yang berasal dari Afrika dan Nilgai, Rusa tutul yang berasal dari India.

Jenis species yang terdapat di Bali Safari And Marine Park sebanyak 60 dengan 400 ekor satwa. Jadi sudah pasti jika wisata ini cocok untuk perkenalan anak-anak dengan satwa yang ada di Indonesia.

2. Fasilitas Dan Wahana Anak Di Bali Safari And Marine Park

Fasilitas yang ditawarkan oleh Bali Safari And Marine Park sangat banyak. Mulai dari tempat penginapan, tempat permandian yang suci, pertunjukan satwa dan juga tempat oleh-oleh kerajinan tangan khas Bali. Bagi Sobat WS yang membawa anak, tidak usah khawatir.

Pasalnya Bali Safari And Marine Park menawarkan wahana untuk anak-anak, seperti Mary Go Round, Go Go Bouncer, Clumbing Car hingga kelas menari dan memainkan alat musik gamelan . Beberapa wahana yang terdapat di fun zone ini dihargai mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 100.000. tentu saja Sobat WS bisa menyesuaikan dengan dana yang dibawa saat berkunjung.

3. Harga Tiket Di Bali Safari And Marine Park

Untuk harga tiket masuk di wisata Bali Safari And Marine Park ada tiga kategori. Yaitu kategori bayi tidak dikenai biaya atau gratis. Sedangkan untuk kategori anak-anak dan orang dewasa tergantung jenis paket apa yang akan diambil.

Untuk harga tiket dari beberapa penawaran tiket yang disediakan yaitu mulai dari Rp 170.000 – Rp 500.000. Dengan harga tiket yang relatif terjangkau ini ternyata menawarkan fasilitas yang sangat mumpuni. Tenang fasilitas dari setiap paket yang ditawarkan cukup lengkap jadi tidak terlalu mengecewakan.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu Sobat WS ketahui seputar tempat wisata edukasi Bali Safari And Marine Park. Dengan beragam penawaran fasilitas yang ada, pastinya akan membuat Sobat WS nyaman berkunjung disana. Selain kenyamanan bakal dirasakan, pengetahuan serta wawasan untuk anak-anak juga bakal didapatkan. Ingin berwisata edukasi bersama anak-anak tanpa cemas? Ikuti program #TripBebasCemas dari WisataSekolah yang menawarkan berbagai #DestinasiBebasCemas di WisataSekolah!

 

Leave a Reply