fbpx
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Kolaborasi WisataSekolah dan Ende Holiday untuk Pariwisata Sumut

Demi upaya mendukung Sumatera Utara di sektor pariwisata, WisataSekolah.com dan juga Ende Holiday melakukan kerjasama. Kerjasama tersebut dilakukan agar mendorong pariwisata Sumatera Utara, khususnya Danau Toba dan sekitarnya agar menjadi wisata yang benar-benar bagus dan menjanjikan. Kerjasama ini bukan main-main karena ada beberapa poin penting yang diprioritaskan.

WisataSekolah.com sendiri adalah platform Wisata Edukasi dan juga eksperiental pertama yang ada di Indonesia. sedangkan Ende Holiday merupakan operator lokal yang nanti disebut sebagai Chapter Sumatera Utara. Kerjasama yang dilakukan dua pihak tersebut diharapkan mampu menggenjot pengunjung wisatawan ke Sumatera Utara, khususnya Danau Toba. Baik wisatawan mancanegara maupun lokal.

WisataSekolah.com Membidik Youth and Student Traveller

wisata danau toba sumatera utara

Kerjasama 2 pihak tersebut diprioritaskan untuk segmen pasar yang ada di Youth and Student Traveller. Segmen pasar ini senada dengan terbentuknya WisataSekolah itu sendiri. WisataSekolah nampaknya bukan startup baru di Indonesia. karena sudah banyak prestasi yang pihaknya miliki. Sebut saja menjadi peraih Top 3 Wonderful Startup Academy 2019 lalu.

Kurnia Utama sebagai Kepala Seksi Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Sumatera Utara turut hadir di penandatangan Mou tersebut. Beliau menambahkan bahwa kerjasama antara dua pihak tersebut adalah langkah positif yang menguntungkan Sumatera Utara. Karena senada dengan misi Dinas Pariwisata yang ingin mempercepat pengembangan sektor pariwisata yang ada di Sumatera Utara;.

Ia menambah bahwa kerjasama tersebut memang sejalan dengan program yang dimiliki oleh Kepala Dinas Pariwisata dr Ria Novida Telaumbanua. Programnya adalah ingin mendatangkan banyak wisatawan bergenre milineal nusantara dan juga mancanegara ke Danau Toba. Saat ini Danau Toba masuk kedalam 5 destinasi tempat wisata super prioritas yang ada di Tanah Air.

Tidak heran pihaknya mendukung kerjasama antara dua pihak ini. Tengku Feria Aznita selaku Direktur Ende Holiday juga menyebutkan bahwa kerja sama tersebut merupakan kelanjutan rencana gabungan antara dua belah pihak setelah bertemu pertama kali di Korea Selatan. Dengan adanya kerja sama tersebut pihaknya juga turut ikut andil membantu untuk merealisasikan target kunjungan sebanyak 1 juta wjsatawan.

Ia berharap supaya kerjasama tersebut juga  bisa meningkatkan peran pelaku wisata yang ada di Sumatera Utara supaya benar-benar mampu bersaing dengan destinasi wisata lain di daerah Indonesia. Irwan Tamrin selaku Founder & CEO WisataSekolah mengatakan sangat senang jika mampu menjalin kerjasama dan bisa berperan serta untuk mempromisikan daerah pariwisata yang ada di Sumatera Utara.

Program #TripBebasCemas dari WisataSekolah.com

Ia juga menambahkan jika Sumatera Utara merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi besar menjadi destinasi wisata edukasi unggulan yang ada di Indonesia. terutama setelah Danau Toba ditunjuk sebagai kawasan Geopark Dunia. Dengan adanya program #TripBebasCemas Sumatera Utara, pihaknya menawarkan paket wisata edukasi yang bisa dipilih oleh pelajar dari Indonesia dan mancanegara. Tentunya ini akan menambah minat terhadap Pariwisata Sumatera Utara.

Didalam programnya tersebut, pelajar bisa melakukan pembelajaran di luar ruangan sembari mengunjungi berbagai tempat wisata di Sumatera Utara sekaligus. tentu lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Wisata edukasinya aman, nyaman dan menyenangkan serta bebas dari rasa khawatir, pastinya paket wisata tersebut akan membuat perjalanan wisatamu semakin mengesankan.

Melalui kerjasama tersebut, WisataSekolah memberi banyak tawaran. Sebut saja tema wisata budaya, sains, sosial dan masih banyak lagi. Semua tawaran paket wisata juga sudah ada di website resmi wisatasekolah.com. soal harga tentu terjangkau untuk anak-anak. Adanya program tersebut diharapkan mampu memberi pengalaman wisata terbaik di kawasan Danau Toba dan sekitarnya untuk wisatawan.

Leave a Reply