fbpx
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com
+62819 1083 1792 info@wisatasekolah.com

Sebelum pandemi melanda, berwisata jadi kegiatan yang banyak dinanti buat menghilangkan penat. Tapi, situasi #dirumahaja yang hampir setahun terakhir membuat banyak orang kehabisan cara buat menghibur diri untuk tetap produktif. Tapi, don’t worry be happy! Karena virtual tour bisa menjadi solusi bagi kamu-kamu yang ingin berwisata sambil coba hal baru, nambah ilmu dan mengasah kreatifitas tanpa keluar rumah. Ingin tahu kegiatan wisata serunya apa aja?

 

Bee Experience

Siapa yang takut lebah tapi malah doyan madunya? Bareng Taman Wisata Lebah, kamu akan diajak mengenal lebah lebih dekat melalui kegiatan Bee Experience. Dengan ikut Bee Experience ini, kamu akan belajar tentang budidaya lebah, proses lebah membuat sarang, sampai menyaksikan kegiatan panen madu langsung dari sarang lebah, lho! Selain pengetahuan seputar lebah, melalui virtual tour ini kita juga bakal dapet informasi tentang manfaat dan kegunaan madu. Engga bakal salah deh ikut tur ini.

 

Clay Making

Melatih kreatifitas anak bisa juga dilakukan lewat kegiatan pembuatan tembikar dari tanah liat, lho! Selain bisa melatih otak, tanah liat juga bisa jadi media yang tepat untuk melatih saraf sensorik anak-anak. Bareng Citra Alam Lakeside, kita akan belajar tentang kerajinan gerabah dari tanah liat dan ngerasain serunya menciptakan tanah liat jadi berbagai bentuk dan ukuran.

 

Batik Painting

Museum Tekstil Jakarta menawarkan wisata virtual buat kamu yang ingin tahu lebih banyak soal Batik sekaligus ngasih kesempatan untuk bikin Batik karya sendiri. Kamu akan dibekali pengetahuan soal sejarah Batik, gimana proses pembuatan sampai teknik pewarnaan apa aja dalam pembuatan sebuah Batik. Dengan ikut Batik Painting virtual tour ini, kamu akan bisa menciptakan kreasi Batikmu sendiri. Bakal lebih bangga dan ngerasa eksklusif kalo pakai Batik hasil karya sendiri, kan?

 

Robotic Session

Beli robot untuk jadi teman main anak mungkin udah biasa, tapi gimana jadinya kalau anak-anak yang menciptakan robot mainannya sendiri? Wah, keren banget! Hal itu bisa terwujud dengan ikutan wisata virtual bareng Gadang Ijo yang bakal ngasih kamu kesempatan untuk mengenal hal baru tentang robotic dan belajar bikinnya, lho! Kenapa robotic session itu menarik dan akan cocok dengan anak-anak? Selain meningkatkan kemampuan motorik halus dan kreatifitas dan dengan bikin robot, anak-anak juga akan terangsang untuk berpikir secara sistematis dan kritis dalam memecahkan suatu masalah.

 

Kite Making

Siapa bilang layangan kalah kece dari game di smartphone? Yang bilang gitu pasti belum ngerasain serunya duel layangan di udara, deh. Tapi sebelum duel layangan, kamu harus ikutan wisata virtual bareng Museum Layang-Layang dulu buat belajar bikin layang-layang yang kece. Kalau beruntung dan keren, layangan versi kamu bisa ikut kompetisi layangan nasional bahkan internasional, lho! Selain belajar bikin layangan, kamu juga bakal diajak keliling museum sambil ngeliat banyak jenis layangan dari berbagai penjuru daerah. Dari layangan tradisional sampai modern, semuanya ada.

 

 

Pengen ngerasain serunya virtual activity kaya di atas juga? Buruan cek di Instagram @wisatasekolah atau hubungi via WhatsApp di  0819-1083- 1792 atau telepon di 021-7599 9969.

Leave a Reply